-->

FPI Siap Perang Terbuka, Jika PKI Dimaafkan oleh Jokowi

Front Pembela Islam (FPI) menyatakan bakal siap lakukan perang terbuka dengan pihak Partai Komunis Indonesia (PKI), bila PKI kembali di beri ruangan oleh pemerintah.

“Kami siap perang terbuka perang dengan PKI, melawan PKI yaitu kehormatan buat kami. Kami siap bela Islam, umat Islam serta NKRI, ” Ketua Umum FPI, KH Shabri Lubis waktu berceramah di Majelis Al Ihya Bogor, Ahad (12/7/2015).

KH Shabri Lubis juga menuturkan bahwa ada info bahwa 15 Agustus kelak Presiden Jokowi ingin mohon maaf pada PKI atas nama pemerintah.

“Kalau benar Jokowi mohon maaf ke PKI, itu berarti PKI tak bersalah, bila mereka tak bersalah bermakna yang salah yaitu rakyat Indonesia, beberapa ulama, umat Islam yang menentang mereka, ” tutur KH Shabri Lubis seperti diambil dari Nada Islam.

FPI mengingatkan presiden Jokowi bahwa PKI telah sangatlah terang sekian kali lakukan pemberontakan pada pemerintah Indonesia serta telah tidak terhitung lagi umat Islam sebagai korban kekejaman PKI.

KH Shabri Lubis waktu berceramah di Majelis Al Ihya Bogor
KH Shabri Lubis waktu berceramah di Majelis Al Ihya Bogor
Bila dulu beberapa Kyai Nahdlatul Ulama (NU) serta Barisan Ansornya gigih hadapi PKI jadi sekarang ini FPI siap mengambil sisi untuk jadi yang paling depan hadapi PKI. islamedia/suara-islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Lagi Naik Daun

Arsip Blog