-->

Rahasia Tampil Cantik Tanpa Menggunakan Makeup





1. Pede dan Merasa Cantik Walau Tanpa Makeup

Ya, cara pertama untuk tampil cantik tanpa makeup adalah berawal dari Anda sendiri, cobalah untuk percaya diri bahwa Anda itu memang asalnya cantik walaupun tidak dipolesi dengan makeup. Jika Anda sudah menganggap bahwa sepenuhnya diri Anda memang cantik maka semua orang juga akan merasakan hal yang sama, sederhana sekali bukan ?

Tapi jika Anda tidak merasa nyaman dan percaya diri tanpa menggunakan riasan, cobalah untuk beradaptasi dahulu dengan tampil cantik secara alami secara bertahap. Sebagai contoh, saat Anda libur cobalah untuk meminimalisir penggunaan makeup, misalnya hanya pakai maskara dan sedikit sentuhan lipgloss.


2. Kulit Anda adalah segalanya bagi Anda

Jika Anda memutuskan pilihan untuk menjalani hidup tanpa makeup, bukan berarti sepenuhnya meninggalkan semua produk perawatan kulit. Misalnya, krim pembersih wajah yang biasa Anda pakai untuk siang dan malam hari tetap Anda perlukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Jika sebelumnya Anda menggunakan makeup sebagai bahan untuk menutupi jerawat, pikirkan lagi kedepannya mengenai kesehatan kulit Anda.

Memang tidak bisa dipungkiri kalau masalah yang terjadi pada kulit pasti selalu berhubungan dengan pemakaian makeup. Oleh karena itu gunakanlah makeup seperlunya saja, jangan disetiap saat Anda selalu berdandan ala Katty Perrie, padahal Anda hanya ingin membeli sayuran ke pasar. Sungguh aneh bukan ?


3. Sering Minum Air dan Konsumsi Buah Segar

Jangan hanya pikirkan kecantikan dari luar, karena yang paling penting itu adalah dalamnya. Jika Anda memberi nutrisi kulit dari dalam, hal tersebut lebih efektif daripada hanya mengandalkan berbagai krim yang dioleskan pada kulit. Minum air putih juga tidak kalah penting untuk menjaga kelembaban kulit, jadi kedua cara ini tidak bisa dipisahkan atau hanya memilih satu saja, lakukan keduanya jika ingin cantik secara alami.


4. Pakai Pelembab

Pastikan juga Anda menggunakan pelembab dan body lotion yang mengandung tabir surya agar kulit Anda terlindungi dari pengaruh buruk terpaan sinar matahari.


5. Handuk Yang Basah (Dingin)

Cobalah untuk membasahi handuk agar memberi efek wajah yang merona dan segar, Anda juga bisa memasukkan handuk kecil kedalam lemari es selama 30 menit. Setelah itu tepuk-tepukan handuk kebagian kulit wajah secara merata dan rasakan sensasi wajah yang fresh tanpa makeup.

Sekarang bagaimana rasanya setelah Anda melakukan kelima tips diatas ladies, percaya kan kalau tampil cantik secara natural itu lebih asyik dibanding menggunakan makeup ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Lagi Naik Daun

Arsip Blog