-->

Waspada! Cairan Setan, Modus Baru Pencurian Kendaraan Bermotor

Mendekati lebaran ini nyaris bisa di pastikan banyak pemudik dari Ibu Kota yang memakai kendaraan bermotor, terlebih pemakai sepeda motor. Untuk membuat lancar mudik Anda, seyogianya mesti disiapkan dengan masak baik itu kelengkapan sepeda motor, kelayakan motor serta ingindara. Kewaspadaan juga mesti ditingkatkan terlebih mendekati lebaran, seperti umum tindak kejahatan senantiasa bertambah.

Seperti ditulis Facebook Humas Polres Pkl, himbauan pada pemakai sepeda motor serta seluruhnya kendaraan bermotor untuk siaga bakal modus baru pencurian sepeda motor. Terutama bila parkir asal-asalan waktu perjalanan mudik atau waktu ada di kampung halaman. Dalam account Facebook-nya ini, Humas Polres Pkl mengungkap ada modus curanmor dengan memakai cairan kimia spesial yang umum dimaksud ‘cairan setan’ yang bisa mengakibatkan kerusakan rumah kunci sepeda motor. Pencuri nampaknya telah meninggalkan rutinitas lama dengan memakai kunci T.

Langkah kerja dari cairan setan ini yaitu dengan langkah pelaku menaruh cairan kimia ini dalam botol suntikan, lantas pencuri itu menyemprotkan atau menyuntikkan cairan setan itu ke rumah kunci sepeda motor. Serta, kurun waktu singkat jadi besi yang ada didalam rumah kunci itu bakal melumer hingga gampang di buka seperti memakai kunci umum.

Nah, bersamaan mulai maraknya kejahatan pencurian kendaraan bermotor dengan modus cairan setan ini sebaiknya beberapa biker selalu siaga waktu memarkir kendaraan ditempat umum, tak parkir asal-asalan serta senantiasa memakai kunci ganda. Oleh lantaran maling dengan modus cairan setan ini cuma mengonsumsi saat singkat serta tak mencurigakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Lagi Naik Daun

Arsip Blog