-->

Tips Make-up Tahan Lama Selama Silaturahmi Di Hari Lebaran

Hari raya Idul Fitri bakal selekasnya tiba. Untuk beberapa orang yang pasti sudah mempersiapkan beragam jenis hal, seperti hiasi rumah untuk acara open house, mempersiapkan baju baju muslim, hingga berencana riasan yang bakal dipakai saat Lebaran kelak.

Bicara tentang riasan, seluruhnya wanita tentu inginkan make-up yang dipakainya bisa tahan lama. Saat repot terima tamu atau saat mesti bersilaturahmi ke rumah saudara serta kerabat, yang pasti Anda inginkan muka anda terus tampak fresh serta cantik tanpa ada meninggalkan kesan lusuh maupun berminyak.

Riasan muka yang tahan lama bergantung pada basic make-up yakni penggunaan foundation. Karenanya penentuan foundation sebaiknya pas. Tujuannya pastikan foundation yang dapat menutupi noda yang ada di muka Anda. Namun akhirnya enteng.

Anda bisa pilih foundation dipandang dari daya tahannya, medium atau full covarage. Carilah foundation yang bisa full covarage tetapi akhirnya tampak tak terlampau tidak tipis serta rasa di kulit juga merasa nyaman.

Permasalahan yang kerap nampak walau sudah memakai foundation yang dapat tahan lama serta dapat menutupi noda-noda yang ada di muka, namun kadang-kadang muka berminyak tak dapat dijauhi. Manfaat mengatasinya, setelah menggunakan foundation gunakanlah bedak translucent powder.

Type bedak bubuk seperti itu memiliki daya tarik minyak yang sangatlah kuat. Paling akhir, untuk memberi kesan matte di wajah, pakaikan lagi muka Anda dengan bedak two way cake.

Langkah membaurkan bedak yang terbaik yaitu dengan memakai brush. Memakai brush bisa lebih menjangkau beberapa daerah yang sulit untuk dijangkau jika memakai spons umpamanya sisi segi hidung maupun dibawah mata hingga minyak bakal lebih menyerap serta akhirnya bedak tampak lebih alami.

Untuk Anda yang memiliki kulit yang sangatlah kering maupun inginkan dampak dewy look khas kulit muka bintang Korea, Anda bisa menggunakan foundation yang digabungkan dengan BB Krim. Formula moisturizer yang ada pada BB Krim bermanfaat untuk melembabkan serta memberi kesan kulit glowy yang tampak sehat. Saat terserang air waktu wudhu bisa bikin muka Anda kering. BB Krim bermanfaat untuk melembabkan muka.

Langkah menerapkan BB Krim dengan foundation yakni dengan perbandingan satu berbanding dua. Satu tetes BB Krim digabungkan dengan dua tetes foundation.

Tersebut panduan make-up tahan lama serta tak gampang luntur. Anda juga bakal senantiasa tampak cantik selama seharian sepanjang Lebaran kelak. Selamat coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Lagi Naik Daun

Arsip Blog