-->

CARA EXTRIME MENGHILANGKAN BAU BADAN TAK SEDAP SECARA ALAMI

Inilah langkah menyingkirkan bau tubuh tidak enak memakai bahan alami tetapi efisien. Bau tubuh seorang disebabkan oleh bakteri yang bercampur dengan keringat. Keringat sendiri sesungguhnya tak menyebabkan bau, tetapi bila bercampur dengan bakteri, keringat bisa menyebabkan bau tubuh yg tidak enak. Bau tubuh biasanya datang dari ketiak. Ketiak memanglah jadi tempat favorite untuk bakteri serta kuman untuk berkembang biak. Keringat yang keluar dibagian ketiak bikin bakteri pemicu bau tubuh jadi tambah banyak. Bau tubuh bisa bikin kita dijauhi orang lain.

Langkah menyingkirkan bau tubuh
Ilustrasi bau tubuh – Img Lewat www. flickr. com/photos/brian-fitzgerald/3334353375/
Menyemprotkan minyak wangi untuk menangani bau tubuh tidaklah langkah yang pas dalam menangani bau tubuh. Minyak wangi yang bercampur dengan keringat malah menimbulkan aroma yang betul-betul tak enak. Masih tetap mending bila kita memakai deodorant setiap saat setelah mandi. Pakai deodorant spesial anti prespirant bila Anda termasuk juga orang yang condong keluarkan banyak keringat. Deodorant itu bisa menyerap keringat hingga meminimalisir bau tubuh. Bila dengan deodorant bau tubuh Anda belum juga hilang, Anda dapat coba sebagian panduan menyingkirkan bau tubuh tradisional dibawah ini.

Memakai Tawas

Salah satu langkah yang pantas anda cobalah yakni dengan memakai tawas umumnya jadi langkah pertama yang dianjurkan beberapa orang. Sayangnya tak kebanyakan orang tahu seperti apa tawas itu. Tawas juga tak gampang didapat lantaran cuma dapat diketemukan di pasar tradisional. Langkahnya juga cukup gampang yakni cuma dengan menggosokannya tawas pada ketiak dengan teratur setiap saat anda mandi.

Memakai Cengkeh

Bila mau memakai bahan yang lebih gampang di bisa jadi anda dapat pakai cengkeh. Cengkeh adalah rempah asli Indonesia yang dapat juga dipakai untuk menyingkirkan bau tubuh. Rendam sebagian butir cengkeh di air hangat masak sampai mengembang. Minum air rendaman cengkeh itu. Bila kurang sukai rasa pahitnya, imbuhkan sedikit gula atau madu. Berikan bekas air rendaman cengkeh ke sisi ketiak lantas diamkan sebentar. Basuh dengan air dingin.

Memakai Mentimun serta Kapur Sirih

Mentimun dapat juga dipakai untuk menangani bau tubuh serta keringat berlebihan. Potong mentimun tipis-tipis berikan di ketiak sesudah mandi. Anda dapat pula memakai jeruk nipis untuk menyingkirkan bau tubuh. Potong jeruk nipis tipis-tipis lantas taburi permukaannya dengan sedikit kapur sirih lalu berikan pada ketiak. Diamkan sepanjang 15-20 menit lalu basuh sampai bersih. Bila langkah menyingkirkan bau tubuh dengan jeruk nipis ini dikerjakan dengan cara ini setiap saat usai mandi, bukan sekedar bau tubuh kita hilang, tetapi juga kulit ketiak dapat jadi lebih putih.

Memakai Jahe

Jahe yang kerap kita pakai dalam masakan atau juga sebagai minuman hangat nyatanya juga bermanfaat untuk menangani bau tubuh. Minum air jahe dengan teratur 2 x satu hari. Air jahe dapat diminum dalam situasi hangat ataupun dingin. Baiknya tak memakai pemanis, tetapi bila tidak tahan dengan rasa pahitnya, Anda dapat memberikan sedikit madu. Diluar itu, gosokkan parutan jahe ke permukaan kulit ketiak juga sebagai langkah menyingkirkan bau tubuh.

Tersebut beberpa langkah yang pantas anda cobalah, namun masih tetap butuh di perhatikan janganlah lupa selalu untuk mandi dengan teratur 2 x satu hari. Tidak sama dengan beberapa orang yang tinggal di daerah utara, untuk kita yang tinggal di negara tropis, mandi 2 x satu hari cukup utama lantaran kelembapan hawa yang sangatlah tinggi bisa bikin kita banyak berkeringat hingga bakteri gampang berkembang biak. Langkah di atas tidak bisa memberi hasil yang memuaskan jika Anda tak rajin bersihkan diri. Diluar itu, gunakan baju dengan bahan yang pas untuk daerah tropis. Bahan katun tambah lebih baik lantaran bisa menyerap keringat. Demikian sebaliknya jauhi beberapa bahan baju seperti wool, rayon atau polyester lantaran tak menyerap keringat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Lagi Naik Daun

Arsip Blog