-->

Tips Turunkan Berat Badan dengan Air Mentimun

Sangat banyak orang yang mau memiliki berat tubuh yang ideal, atau mereka yang obesitas mau turunkan berat tubuhnya. Tetapi kadang-kadang hal itu tak gampang dikerjakan, terutama banyak makanan enak yang menggoda selera.

Penambahan berat tubuh sendiri dapat dikarenakan beberapa hal, terkecuali makanan. Pola hidup seperti kerap tidur sampai larut malam, tidur kurang, atau sedikit bergerak, dapat bikin berat tubuh selalu beranjak naik.

Tetapi Anda janganlah cemas, sangat banyak langkah supaya berat tubuh kita bakal senantiasa ideal. Atau bila Anda mau turunkan berat tubuh. Satu diantaranya yaitu dengan air mentimun, tetapi bagaimana caranya membuatnya?

Langkahnya juga sangatlah gampang, Anda cukup bikin irisan mentimun yang ditambahkan di air tawar. Mentimun yang dipakai cukup satu buah, untuk 2 liter air sejuk atau Anda dapat mendinginkannya didalam almari es.

Air tawar yang kita mengkonsumsi, umumnya memiliki kandungan 0 kalori, sedang satu mentimun mengancung lebih kurang 50 kalori. Hingga air yang ditambah dengan irisan mentimun, bakal bikin Anda cukup kenyang.

Air mentimun dapat juga menyeimbangkan nafsu makan Anda. Saat Anda alami dehidrasi, yakni haus, Anda cukup minum air ini. Air mentimun bukan sekedar menyingkirkan dehidrasi, namun juga bikin Anda kenyang diantara saat makan. Itu penyebab minuman beri kesegaran ini sangatlah berguna untuk turunkan berat tubuh.

Air mentimun juga mempunyai dampak besar pada kulit. Mentimun memiliki kandungan banyak silika, yakni silikon dioksida, yang dipakai dalam penyembuhan jerawat. Air mentimun juga berlimpah antioksidan serta vitamin, beberapa besar dari seluruhnya A serta D.

Hati-hati membersihkan mentimun fresh, hingga kotoran atau bakteri tak turut terbawa. Irislah mentimun dengan atau tanpa ada kulitnya. Tempatkan irisan di air tawar. Biarlah sekurang-kurangnya dalam sebagian jam. Anda bisa nikmati minuman Anda dengan daun mint, lemon atau strobery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Lagi Naik Daun

Arsip Blog